Tertimoni kanker sembuh dengan diet ketofastosis

Pada dasarnya tidak ada cara cepat untuk menurunkan berat badan secara sehat. Pada level Advance, puasa bisa ditingkatkan hingga 20 jam setiap hari, atau 20 jam selama 6 hari dan 23 jam 1 hari dalam periode 1 minggu.

Defisit Kalori dari kondisi puasa sudah pasti akan memicu efisiensi ditubuh yang akan menyingkirkan sel-sel yang tidak efisien dan boros energi seperti hal nya sel-sel abnormal ditubuh.

Selama masa itu tentu banyak dokter mencoba untuk berbagai hal, dan tidak banyak hal bagus yang kita dengar. Risma Mualifatun Ni'mah Health Di zaman yang semakin maju ini, semakin banyak pula orang yang mulai menerapkan hidup sehat.

Pasalnya, diet ini mengubah total kebiasaan pola makan seseorang.

Healing Crisis atau Krisis Penyembuhan Pada Fastosis

Inilah yang kemudian menjadi nama ketofastosis. Ini jelas akan menolong proses transisi tubuh menuju metabolisme lemak, di mana liver akan lebih cepat memproduksi ketone untuk segera menggantikan glukosa yang hilang saat berpuasa.

Baca ini. Kalau penasaran silahkan subscribe website mercola. Diet ketogenik merupakan diet rendah karbohidrat serta tinggi lemak dan protein.

Cara kerja ketofastosis yang bisa mengefisienkan metabolisme dalam tubuh dan memperbaiki respirasi tubuh akan dengan sendirinya mengurangi penyakit yang diderita. Pada umumnya, bahan bakar tubuh yang kita gunakan dalam membentuk energi adalah gula.

Benarkan ini? Otomatis timbunan kotoran didarah ini akan memicu reaksi inflamasi ditubuh seperti demam, panas, pusing, lemas, pegal-pegal, kesemutan, mual dan sebagainya. Sel kanker sangat membutuhkan glukosa sebagai bahan utamanya untuk berkembang dan menyebar. Apalagi jika sumbernya berasal dari lemak jenuh maupun lemak trans yang banyak ditemukan dalam makanan yang digoreng, dan lain sebagainya.

Pada proses ini, tubuh akan memasuki fase yang disebut sebagai ketosisyaitu saat seseorang tidak mengonsumsi karbo atau mengonsumsi sedikit sekali karbohidrat.

Butter, daging berlemak, alpukat, minyak kelapa, santan, kuning telur, olive oil. Ilustrasi diet. Dari data tersebut, terlihat bahwa diet keto bisa menurunkan volume tumor dan berpotensi meningkatkan angka harapan hidup pada pasien kanker.

Kalau Anda masih suka makan multivitamin dosis tinggi tiap hari, hentikan, kurangi! Sumber protein yang disarankan adalah sumber protein yang rendah Glutamine seperti ikan.

Ilustrasi diet dan olah raga.

Apa itu Ketofastosis (KF)?

Tiap orang beda2. Pembahasnya seorang dokter ahli kanker, Dr. Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan kedua diet ini, ada baiknya Anda berkonsultasi dulu ke dokter. Video ini saya peroleh dari YouTube. Efek selanjutnya adalah dehidrasi ringan. Benarkan itu?Pasalnya, baik diet ketogenik dan diet ketofastosis lebih cocok dijalani oleh orang yang memiliki riwayat kesehatan normal dan punya hasil medical check up yang bagus, terutama gula darah serta kolesterol.

Selain itu, sebelum Anda memulai diet ini, galilah banyak informasi dan cari tahu bagaimana diet ini akan mengubah Anda. Selain itu, persiapkan diri Anda apakah benar-benar berubah secara drastis. Diet ini terbukti sangat efektif menurunkan berat badan bahkan bisa menyembuhkan penyakit seperti epilepsi, DM, alzheimer, hingga kanker.

Setelah membaca banyak referensi dan mengikuti berbagai online course, maka saya mencoba merangkum apa yang sudah saya dapatkan, dan membagikan apa yang sudah kami terapkan. Semoga juga bisa diterapkan oleh siapapun yang bermasalah dengan Author: Vika Budi Riandini.

Sel KANKER / TUMOR & Manusia Modern

· Diet Keto dan Kanker | Kenali pola terapinya dengan ketogenic Annas ahmad. Loading Unsubscribe from Annas ahmad? Cancel Unsubscribe. Working Subscribe Subscribed Unsubscribe K. Author: Annas ahmad. Pada awalnya orang yang mengikuti metode ini adalah mereka yang sedang dalam usaha sembuh dari penyakit dan menurunkan berat badan.

Namun setelah diet berhasil dan penyakit mereda, mereka tetap menjalankan ketofastosis hingga akhirnya menjadi gaya hidup sehari-hari. Tapi diet lain pun juga dapat memberi hasil yang sama.

Tidak banyak yang tahu bahwa Dr. Atkins juga mencoba diet ketogeniknya untuk penderita kanker, dan tidak berhasil. Dokter lain telah mencoba diet ketogenik pada ribuan pasien kanker, dan elbfrollein.com: Dr.

Nugroho. Seorang ahli biologi sel dan dokter spesialis kanker, mengatakan bahwa diet keto membantu melemahkan sel-sel kanker.

Karena itu, sel kanker jadi lebih mudah diatasi dengan terapi-terapi konvensional atau kombinasi terapi lainnya.

Tertimoni kanker sembuh dengan diet ketofastosis
Rated 4/5 based on 85 review